Wednesday, November 3, 2010

Looking Back and Smile

Aku pernah mendengar atau membaca kalimat yang kira-kira berkata "How could you imagine to dance in the rain, if you were so afraid of wet?". Bagiku kalimat ini adalah tantangan untuk meraih sesuatu yang sangat aku inginkan.


Aku pernah mendengar atau membaca kalimat yang kira-kira berkata "How could you imagine to dance in the rain, if you were so afraid of wet?". Bagiku kalimat ini adalah tantangan untuk meraih sesuatu yang sangat aku inginkan.

Memikirkan kemungkinan akan gagal menjadi penghalang terbesar dalam memulai usaha untuk mencapai, meraih memiliki sesuatu. Apalagi kalau sampai kegagalan itu terpublikasi kepada pihak/orang lain, mmm... rasanya semakin berat untuk memulai.

Tapi bayangkan saja jikapun aku tidak memulai usaha untuk meraih impiannya, impian itu akan hilang lenyap tak berbekas, tidak akan tercapai juga...
Kenapa harus takut terekspos? Biar saja. Toh yang perduli apakah impianku tercapai atau tidak hanyalah diriku sendiri, orang lain tidak.
Orang lain bisa berpikir atau berkata apa saja tentangku, tapi yang menentukan siapa aku adalah aku.

Pengalaman berusaha mencapainya akan memperkaya pribadiku.

It doesn't mean that by stepping to the rain, I'll be able to dance. But at least I experienced the rain. Nothing to loose... :-)

By the end of the journey I'll be able to look back and smile for any of the result. :-)
I believe so....

So just take your step to the rain, and try to dance!


Jakarta-20101103

No comments:

Post a Comment